Daerah

Viral! Jawaban Calon Kowad Ini, Ingin Mantan Menyesal

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Beredar di media sosial video seorang peserta berjenis kelamin wanita sedang tes Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) TNI ingin menjadi prajurit TNI demi membuat mantan kekasihnya menyesal.

Dilansir dari video di Instagram Kodam I/BB, video tersebut berdurasi 21 detik memperlihatkan kondisi sedang dilakukan tes Kowad.

Saat itu, Pangdam I/BB Mayjen Hassanudin bertanya mengapa wanita ini ingin menjadi tentara. Jawaban peserta wanita ini pun membuat Mayjend Hassanudin tertawa.

“Kenapa kamu mau masuk tentara?” Tanya Mayjen Hassanudin kepada calon kowad tersebut.

Calon kowad tersebut kemudian menjawab dengan tegas.

“Siap. Di balik kesuksesan, ada mantan yang menyesal,” ucap wanita itu.

Menurutnya, jawaban peserta tes ini hanya jawaban spontan. Ia berharap pelaksanaan tes ini bisa dilaksanakan secara profesional.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Viral! Jawaban Calon Kowad Ini, Ingin Mantan Menyesal
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top