Daerah

Jajal Partai Final, Ganda Putri Indonesia Buat Sejarah

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Indonesia melalui Cabang Olahraga Badminton mampu melaju hingga ke partai final di Olimpiade Tokyo 2020. Hal tersebut dipastikan usai ganda putri Indonesia berhasil menang atas lawannya.

Di ganda putri sendiri, Greysia Polli / Apriani Rahayu berhasil menang dengan dengan dua set langsung atas pasangan Korea Selatan Lee So Hee / Shin Seung Chan.

Pertandingan semi final tersebut, digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Indonesia beberapa kali sempat tertinggal namun dengan ketenangan kedua pemain mampu membalikkan keadaan.

Di partai final, Greysia Polli / Apriyani Rahayu akan melawan ganda putri asal China, Chen Qingchen / Jia Yifan.

Duel tersebut dipastikan setelah Chen Qingchen / Jia Yifan mengalahkan Kim So Yeong / Kong Hee Yong (Korea Selatan) di semifinal.

Diketahui, Greysia / Apri mencetak sejarah sebagai ganda putri Indonesia pertama yang menapaki final Olimpiade.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Fitho

Jajal Partai Final, Ganda Putri Indonesia Buat Sejarah
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top