Daerah

Hari Ini, Masjid Raya Al-Kautsar Kendari Gelar Salat Jumat Dengan Prokes Ketat

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tingginya angka Covid-19 membuat sejumlah masjid tidak menggelar salat jumat sementara waktu.

Hal tersebut juga terlihat beberapa pekan terakhir di masjid Raya Al-kautsar kendari yang tidak menggelar salat karena adanya instruksi dari Pemerintah setempat.

Tim langitsultra.com saat berada di Masjid Raya Al-kautsar kendari melihat adanya persiapan pelaksanaan salat jumat pada umumnya.

Salah satu petugas yang berada di lokasi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa salat jumat dilaksanakan kembali hari ini. Jumat (30/7/2021).

“Iya, salat jumat sebentar disini”, ucapnya.

“Dengan proses yang ketat”, tambahnya.

Sementara itu, salah seorang jamaah tetap mengatakan mulai hari ini masjid agung sudah laksanakan lagi salat jumat.

“Ini hari sudah mulai dilaksanakan salat jumat lagi”, terangnya.

Terlihat, di dalam masjid didapati poster seruan untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Hari Ini, Masjid Raya Al-Kautsar Kendari Gelar Salat Jumat Dengan Prokes Ketat
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top