Daerah

Evaluasi Kota Layak Anak 2021, Kota Kendari Raih Predikat Nindya

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KP3A) Republik Indonesia sebagai Kota Layak Anak dengan Predikat Nindya, pada Kamis (29/7/2021).

Kegiatan yang digelar secara virtual tersebut juga dihadiri Wakil Walikota Kendari, Sekertaris Daerah Kota Kendari, Dinas P3A Kota Kendari dan Gugus Tugas KLA Kota Kendari.

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menyampaikan apresiasinya terhadap pihak yang sudah bekerja keras sehingga bisa meraih predikat Nindya.

“Alhamdulillah, capaian ini bukan kerja satu pihak tetapi support yang terlibat langsung”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa pencapaian yang didapat kiranya bisa mendorong untuk lebih maksimal dalam pemenuhan Kota layak anak.

“Tentu ke depan kita jangan puas dengan apa yang sudah diraih”, terangnya.

“Yang terpenting bagaimana anak-anak kita bisa merasakan Kota ini layak bagi mereka”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Evaluasi Kota Layak Anak 2021, Kota Kendari Raih Predikat Nindya
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top