Peringati Hari Anak Nasional, Walikota Kendari Berpesan Jangan Takut Menyampaikan Ide

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemerintah Kota Kendari menggelar Dialog dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) Tingkat Kota Kendari di Media Center Rujab Walikota Kendari, Senin (26/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut juga hadir, Sekertaris Daerah Kota Kendari, Ketua Tim PKK Kota Kendari, Forum Anak dan OPD se-kota Kendari.

Dalam sambutannya, Walikota Kendari Sulkarnain Kadir menyampaikan bahwa Momentum Hari Anak Nasional harus betul betul dimanfaatkan.

Bacaan Lainnya

“Situasi ini tidak boleh menghentikan semangat kita, tekat kita untuk terus berbuat”, ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa saat ini pihaknya terus berupaya untuk memberikan fasilitas, sarana dan menghadirkan kebijakan kebijakan ramah terhadap anak.

“Tugas kita sebagai orang tua, wajib mengantarkan, menyiapkan dan mendampingi mereka agar seluruh potensi yang dimiliki anak anak kita bisa berkembang dan termanfaatkan dengan baik”, terangnya.

Dirinya berharap bahwa akan lahir penerus dan pelanjut dari apa yang sudah dirintis oleh kami saat ini.

“Terus tumbuhkan semangat dan kreatifitas, jangan takut menyampaikan pandangan, mengungkapkan ide serta gagasan”, harapnya.

“Momentum peringatan Hari Anak Nasional ini sekaligus menyadarkan kita bahwa kita punya tanggung jawab besar kepada anak anak kita”, tutupnya.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pos terkait