Daerah

Ratusan Warga Serbu Faskes Yang Ada Di Kendari, Ada Apa?

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Ratusan masyarakat ikut ambil bagian dalam vaksinasi massal yang di gelar oleh Pemerintah di berbagai fasilitas kesehatan (Faskes) yang ada.

Berdasarkan pantauan tim liputan langitsultra.com seluruh faskes melaksanakan vaksinasi massal guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

Satu dari sekian banyak faskes yang menggelar vaksinasi ialah Puskesmas Poasia Kendari hari ini melaksanakan vaksinasi tahap II.

Salah satu warga yang bernama Abdul mengatakan bahwa dirinya bersyukur karena usai di vaksinasi, ia merasa jauh lebih baik.

“Semenjak sudah di vaksin, enak sekali mi saya rasa badanku”, ucapnya.

“Vaksin kedua mi sekarang, alhamdulillah, nda ada ji apa apa seperti yang banyak beredar”, terangnya.

Sejumlah masyarakat terlihat sedang sibuk mendaftarkan diri melalui situs yang lebih dulu disampaikan oleh pihak panitia.

Fadli salah seorang pemuda yang datang untuk vaksinasi tahap pertama mengatakan kalau dia salah Informasi terkait vaksinasi hari ini.

“Saya kira vaksinasi pertama ternyata sudah kedua mi”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa ia sengaja vaksinasi agar saat melamar kerja ia sudah punya sertifikat.

“Sekarang kita melamar kerja harus disertakan juga sertifikat vaksinnya”, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, terlihat tenaga medis juga membantu lansia yang tidak paham teknologi dan mengarahkan untuk daftar online.

Untuk pendaftaran online sendiri, masyarakat bisa mengaksesnya melalui http://ayovaksindinkeskdi.id

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Ratusan Warga Serbu Faskes Yang Ada Di Kendari, Ada Apa?
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top