Usai Menerima Daging Qurban, Masyarakat Koltim : Terima Kasih ASR

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Lembaga Aku Sahabat Rakyat (ASR) bertepatan dengan hari raya Iduladha 1442 Hijriah membagikan daging kurban kepada masyarakat Kabupaten Kolaka Timur, Selasa (20/7/2021).

Akbar selaku Koordinator ASR Koltim mengatakan, Hari ini pihaknya salurkan daging kurban kepada masyarakat di berbagi titik dimana sapi tersebut telah disiapkan oleh Pembina ASR Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka beberapa waktu lalu.

“Dengan pergerakan ASR berkurban kita door to door untuk membagikan daging kurban ini kepada masyarakat yang layak mendapatnya dan alhamdulillah mereka sangat menerima baik,” Ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Risal salah satu warga kelurahan Ladongi yang menerima daging kurban mengucapkan banyak terima kasih kepada Pembina ASR Sulawesi Tenggara bapak Andi Sumangerukka yang selalu ada untuk masyarakat kabupaten koltim.

“Terima kasih banyak atas daging kurbanya yang diberikan kepada kami semoga bantuan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT”, ucapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengaku bahwa belum ada bakal calon gubernur yang pemilihan gubernur masih panjang tapi sudah banyak berbuat untuk masyarakat koltim.

“Barusan ada bakal calon gubernur yang begini dan kita juga dikasih daging kurban kami sangat salut atas perhatiannya”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fitho

Pos terkait