Daerah

Pembagian Daging Qurban Di Masjid Raya Al-kautsar Kendari Dengan Door To Door

LANGITSULTRA.COM | KENDARI –  Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah / 2021 Masehi, Masjid Raya Al-kautsar Kendari menyembelih 17 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing, Selasa (20/7/2021).

Hewan qurban tersebut salah satunya berasal dari Sumbangan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi SH.

Wahid Nursalim pengurus masjid yang ditemui mengatakan bahwa pelaksanaan penyembelian dimulai usai salat id.

“Pelaksanaan pemotongan dilakukan sejak pagi usai salat iduladha”, ungkapnya.

Lebih lanjut, pihaknya akan melakukan pendistribusian ke rumah warga guna menghindari kerumunan.

“Didistribusikan langsung ke rumah masing masing warga yang berada di sekitar wilayah masjid agung al-kautsar kendari”, terangnya.

Untuk diketahui, pihak panitia tidak mengadakan kupon karena menghindari terjadinya kerumunan yang dapat mengakibatkan penyebaran Covid-19 Meningkat.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pembagian Daging Qurban Di Masjid Raya Al-kautsar Kendari Dengan Door To Door
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top