Daerah

Peduli Dengan Pendidikan, DPC Gerindra Buton Izinkan Siswa Gunakan Internet Kantor

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Pandemi Covid-19 beberapa waktu terakhir mengalami kenaikan sehingga segala aktivitas masyarakat sedikit terganggu.

Bencana non alam di Indonesia ini juga membuat dunia pendidikan harus menyelenggarakan proses belajar mengajar secara virtual.

Proses pembelajaran tersebut tentu memiliki tantangan, seperti masih adanya pelajar yang belum memiliki fasilitas penunjang seperti smartphone, dan masih adanya daerah yang minim jaringan internet.

Kondisi tersebut, membuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buton mempersilahkan para pelajar untuk menggunakan fasilitas yang ada di Kantor DPC seperti fasilitas internet secara gratis.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rahman selaku Ketua DPC Gerindra Buton bahwa pihaknya memberikan bantuan kepada siswa yang membutuhkan jaringan internet.

“Kita mempersilahkan kepada para pelajar yang ingin belajar online dengan menggunakan fasilitas internet kita, secara gratis”, ungkapnya.

“Tadi ada dua pelajar yang kehabisan paket data dan datang kemari untuk belajar online”, tambahnya.

Dirinya menjelaskan dalam situasi pandemi Covid-19 ini, semua pihak harus saling bahu-membahu khususnya dalam membantu para pelajar yang tengah menghadapi proses belajar secara daring.

“Para pelajar merupakan generasi penerus bangsa ini”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Peduli Dengan Pendidikan, DPC Gerindra Buton Izinkan Siswa Gunakan Internet Kantor
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top