ASR Dan Gerindra Berikan Bantuan Ke Pelaku UMKM Di Bau-Bau

LANGITSULTRA.COM | BAUBAU – Partai Gerindra dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) terus berbagi di Sulawesi Tenggara (Sultra), diawal masa pandemi organisasi ASR dan Gerindra ini selalu berkolaborasi membantu masyarkat yang tidak mampu, diantaranya memberikan bantuan sembako ke seluruh pelosok yang ada di bumi anoa.

Kali ini, Organisasi Aku Sahabat Rakyat (ASR) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Baubau kembali memberikan bantuan ke sejumlah warga di Kota Baubau pada Sabtu (10/7/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Baubau, Nasiru mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok kepada warga, dan 20 gerobak berlogo ASR diberikan kepada para pelaku usaha kecil dan menengah (UMKM).

Bacaan Lainnya

“Untuk Bantuan ini kami berikan agar membantu warga di tengah wabah pandemi sehingga bisa memudahkan mereka mengumpulkan pundi-pundi rupiah dan bantuan ini tidak luput dari dukungan penuh oleh Andi Ady Aksar Bersama Mayjen (Purn) Andi Sumanggerukka sebagi pembina organisasi Aku Sahabat Rakyat”, Ungkapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Baubau itu menyebut, selain berbagi bersama warga, kegiatan itu merupakan bentuk sosialisasi mereka untuk mengenalkan ASR atau Andi Sumangerukka kepada masyarakat sekitaran Baubau.

ASR sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sultra akan selalu hadir di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini berjalan lancar dan dilakukan di 8 kecamatan dan 43 kelurahan”, terangnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya akan terus membuat terobosan-terobosan baru untuk membesarkan Partai Gerindra sekaligus memperkenalkan sosok ASR yang bakal bersaing di kursi Gubernur Sultra nanti.

“melalui kegiatan itu seluruh masyarakat dapat bergandengan tangan demi memenangkan kader yang diusung oleh partai besutan Prabowo Subianto itu”, harapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Pos terkait