Daerah

Pejuang CPNS Padati Kantor Dukcapil Kota Kendari, Rela Menunggu Demi Pengesahan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Kendari mulai diserbu para pejuang CPNS yang ingin mendaftar tahun 2021.

Hal tersebut terlihat sejumlah warga yang mendatangi kantor dukcapil kota kendari sejak pagi untuk melakukan pengesahan berkas.

Seperti halnya Muhammad Saleh dan Laode Asral yang datang lebih awal mengatakan kalau dirinya bersama rekannya datang untuk melakukan pengesahan.

“Kita datang dari jam 7 lewat, untuk legalisir KTP dan Kartu Keluarga”, ungkapnya.

“Sengaja kita cepat datang supaya bisa selesai secepatnya, karena masih banyak juga mau diurus di tempat lain”, terangnya.

Sementara itu, Fitri Hasriani dan Reski Puspita datang ke dukcapil untuk meminta perbaikan data.

“Tidak connect dataku waktu mendaftar, makanya ini saya datang kesini minta diperbaiki”, ucapnya.

“Mudah mudahan tidak terlalu lama perbaikan data karena tidak lama mi lagi mau tutup pendaftaran”, tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas capil yang berada di depan menggunakan mic terus mengingatkan kepada warga untuk tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Pejuang CPNS Padati Kantor Dukcapil Kota Kendari, Rela Menunggu Demi Pengesahan
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top