Daerah

Partai Gerindra Berikan Bantuan Dana Pembangunan Di Pesantren Al–Mujahidin Kolaka Timur

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Dalam Meningkatkan mutu pembelajaran pendidikan Agama Islam, harus ditunjang dengan sarana prasarana yang memadai. Hal tersebut mendapat dukungan dari Partai Gerindra sultra yang diketuai oleh Andi Ady Aksar.

Untuk itu, Partai Gerindra Sultra memberikan bantuan dana sebesar 10 juta di Pesantren Al-Mujahidin Desa Iwoimenggura Kecamatan Aere Kabupaten Koltim, Sulawesi Tenggara, Kamis (8/7/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sultra Ibu Hj. Andi Merya Nur dan didampingi Bendahara DPC Koltim Akbar Kepada Pihak Pondok Pesantren Al-Mujahidin.

“Semoga dengan bantuan ini pembangunan pondok pesantren Al-Mujahidin bisa cepat terselesaikan agar anak-anak yang mondok bisa lebih baik lagi untuk belajar”, ungkapnya.

Sementara itu, Said selaku pemilik pesantren mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra kepada Wakil Ketua DPD Gerindra Sultra Hj. Andi Merya Nur dan juga sebagai Bupati atas perhatian yang telah diberikan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Partai Gerindra atas bantuan ini terkhusus kepada Wakil DPD Partai Gerindra Sultra”, ucapnya.

“Semoga apa yang dibantukan hari ini, mutu pendidikan agama kita semakin maju”, harapnya.

Tim Liputan : Ulil
Editor : Ewa

Partai Gerindra Berikan Bantuan Dana Pembangunan Di Pesantren Al–Mujahidin Kolaka Timur
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top