Daerah

Dorong Kreatifitas Masak Ikan, Pemkot Kendari Gelar Lomba

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar lomba memasak yang diikuti Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di salah satu hotel ternama di kota kendari, Senin (5/7/2021).

Imran Ismail selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda untuk memajukan ekonomi ditengah pandemi.

“Lomba ini, setiap tahun kita lakukan tapi kemarin 2020, tidak sempat kami lakukan dan alhamdulillah, tahun ini bisa kembali digelar”, ungkapnya.

Menurutnya, lomba tersebut mendorong kreatifitas masyarakat dalam mengolah ikan sehingga konsumsi ikan di dalam keluarga terus hadir.

“Lomba ini, diharapkan menumbuhkan keinginan dalam keluarga untuk mengonsumsi ikan khususnya anak anak”, terangnya.

Kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 11 Kecamatan se-kota kendari dengan kategori Menu Balita, Menu Keluarga dan Menu Kudapan.

Untuk diketahui, juara 1 diraih dari kecamatan Kambu, Kecamatan Poasia Juara 2 dan Kecamatan Wua-Wua juara 3.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Ewa

Dorong Kreatifitas Masak Ikan, Pemkot Kendari Gelar Lomba
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top