Daerah

70% Guru Sudah Di Vaksin, Sekolah Tatap Muka Akan Dilaksanakan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Rencana Pemerintah melaksanakan Sekolah Tatap Muka di Kota Kendari dijadwalkan digelar pertengahan bulan Juli meski saat ini pandemi Covid-19 meningkat di kota kendari.

Makmur selaku Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari mengungkapkan bahwa rencana sekolah tatap muka akan digelar dalam waktu dekat.

“Pelaksanaan pembelajaran tatap muka akan tetap kita laksanakan sesuai dengan yang sudah diputuskan SKB Menteri sambil menunggu instruksi selanjutnya”, ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya menuturkan bahwa saat ini kesiapan sekolah-sekolah untuk proses belajar mengajar (PBM) sudah sangat siap.

“kesiapannya sudah sangat siap, apalagi 70% guru guru sudah divaksinasi”, terangnya.

Menurutnya, pihaknya sudah berkoordinasi dengan semua termasuk orang tua murid dalam melakukan pembelajaran tatap muka.

“Protokol kesehatan tentunya jadi hal utama dalam rencana pembelajaran tatap muka ini dan syarat sekolah itu ada surat pernyataan dari orang tua”, tambahnya.

Untuk diketahui, jika nantinya pelaksanaan sekolah tatap muka digelar, setiap ruangan hanya diisi sebanyak 25 persen saja atau paling banyak 20 siswa saja.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

70% Guru Sudah Di Vaksin, Sekolah Tatap Muka Akan Dilaksanakan
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top