Daerah

Jembatan Terputus, Warga Gunakan Rakit Untuk Menyebrangi Sungai

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Jembatan Gantung di Desa Walay, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe yang menghubungkan beberapa desa tidak bisa lagi digunakan usai diterjang banjir beberapa waktu lalu.

Akibat putusnya jembatan tersebut, dalam melakukan aktivitas terpaksa warga menggunakan rakit untuk menyeberangi sungai karena jalur yang ada merupakan satu-satunya akses melakukan aktivitas.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya menuturkan bahwa saat ini satu satunya akses yang bisa dilalui masyarakat cuma jembatan tersebut sehingga dirinya berharap segera diperbaiki.

“kita berharap jembatan segera dibangun, karena Cuma ini ji saja pintunya kami untuk keluar beraktifitas”, ucapnya.

Diketahui, jembatan sepanjang kurang lebih 45 meter ini, merupakan penghubung beberapa desa. Untuk itu, Pemerintah Desa setempat akan segera merencanakan kembali pembuatan jembatan agar masyarakat tidak lagi menggunakan rakit.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Jembatan Terputus, Warga Gunakan Rakit Untuk Menyebrangi Sungai
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top