Daerah

Serbuan Vaksinasi Digelar, Pemerintah Target Sehari 1 Juta Orang

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Dalam rangka memeringati Hari Bhayangkara ke 75, Pemerintah menggalakkan “Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI” Sehari satu juta orang yang serentak digelar hari ini, Sabtu (26/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE didampingi Irham, S.Km., M.Kes. meninjau Langsung pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Klinik Polres Kolaka Utara.

Kadis Kesehatan Kolaka Utara Irham S.Km., M.Kes mengatakan bahwa pemerintah menargetkan seribu dosis vaksin.

“Untuk hari ini kita targetkan 1000 dosis vaksin”, ungkapnya.

“Melalui serbuan vaksinasi ini dapat mempercepat pencapaian herd immunity”, terangnya.

Menurutnya, Program tersebut mampu terlaksana dengan baik sehingga negara bisa terlepas dari Pandemi yang melanda saat ini.

“Semoga program pemerintah ke depan dapat terwujud dengan cepat dan baik menuju Indonesia Sehat dan Bebas Covid-19”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fitho

Serbuan Vaksinasi Digelar, Pemerintah Target Sehari 1 Juta Orang
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top