Kasus Covid-19 Kembali Meningkat, Milenial ASR Kendari Bagikan Masker Ke Warga Kota Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Meningkatnya kasus Covid-19 di Sulawesi Tenggara khususnya Kota Kendari, menarik perhatian sejumlah kalangan, khusus Milenial ASR Kota Kendari.

Jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 di beberapa daerah di Sultra mengalami kenaikan yang cukup signifikan.

Diantaranya, Kota Kendari menjadi daerah dengan peningkatan cukup tinggi mencapai 46 orang.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut merupakan imbas dari masih banyaknya yang abai dengan tidak mematuhi protokol kesehatan. Dibutuhkan peran semua pihak dalam membantu pemerintah untuk menekan laju penyebaran kasus Covid-19.

Prihatin dengan kondisi saat ini, Avian Pradana Liambo bersama Milenial ASR Kota Kendari kembali turun ke jalan dan mengampanyekan sekaligus mengedukasi masyarakat akan bahaya Covid-19 dan pentingnya mematuhi protokol kesehatan, Kamis (24/6/2021).

“Hari ini kita melakukan edukasi kepada masyarakat, dan juga membagikan masker secara gratis kepada Sopir angkutan antar Kota/Kabupaten yang berlokasi di Terminal Puuwatu, Jl. Prof. M. Yamin, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu”, ucapnya.

Selain membagikan masker, ia bersama milenial ASR Kota Kendari lainnya juga turut mengampanyekan program pemerintah tentang vaksinasi. Tujuannya agar masyarakat mau ikut melakukan vaksinasi.

“Kita juga mengajak masyarakat agar mau di vaksin, untuk mencegah Covid-19”, tambahnya.

Dirinya menambahkan tindakan yang dilakukan milenial ASR Kota Kendari ini sebagai daya dukung ASR dalam membantu pemerintah khususnya tenaga kesehatan untuk melakukan langkah nyata dalam meminimalisir penyebaran Covid-19.

“hal ini menjadi program dan cita-cita Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR) untuk bersinergi sebagai wujud kongkrit dan motivasi menuju sultra sehat”, tutupnya.

Tim Liputan : Ulil
Editor : Fatan

Pos terkait