Daerah

DPD Gerindra Sultra Kembali Berikan Bantuan Mobil Ambulance Ke DPC Gerindra Di Konawe

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Himpitan ekonomi di tengah masyarakat yang cukup tinggi, membuat Partai Gerindra berkomitmen untuk tetap terlibat membantu masyarakat kecil.

Betapa tidak, sejak tahun 2011 Partai besutan Prabowo Subianto telah menerjunkan ratusan unit mobil ambulance ke seluruh kabupaten/kota di Indonesia dengan tujuan untuk melayani masyarakat secara gratis, lewat jasa tersebut.

Olehnya itu, Partai Gerindra Sultra yang dinahkodai Andi Ady Aksar terus memberikan perhatian kepada masyarakat sultra.

Setelah Kota Baubau, kali ini Kabupaten Konawe menjadi daerah berikutnya yang mendapatkan bantuan satu unit ambulance dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah kepada Ketua DPC Gerindra Kabupaten Konawe, Wahyu Ade Pratama Imran. Rabu (23/06/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Safarullah mengatakan Penyerahan mobil ambulance ini merupakan salah satu wujud nyata Partai Gerindra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Konawe.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra bagi masyarakat Konawe”, ungkapnya.

Dirinya berpesan agar DPC Gerindra Konawe dapat memanfaatkan mobil ambulance dengan baik, ketika ada masyarakat yang membutuhkan harus segera dilayani mengingat terkadang masyarakat sering kesulitan dalam mendapatkan pelayanan ambulance.

“Pergunakan sebaik-baiknya, demi masyarakat, cepat respon ketika ada masyarakat yang membutuhkan”, harapnya.

“Ambulance ini gratis dipergunakan untuk masyarakat, bagi masyarakat Konawe yang hendak menggunakan, bisa langsung berhubungan dengan DPC Gerindra Konawe”, tutupnya.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Konawe Wahyu Ade Pratama Imran menuturkan ucapan terima kasih kepada jajaran DPD Gerindra Sultra khususnya kepada ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar.

“saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Ketua DPD Gerindra Sultra, Ambulance ini sangat membantu masyarakat secara menyeluruh di kabupaten Konawe”, ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa dengan bantuan tersebut, pihaknya akan lebih termotivasi untuk terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kabupaten Konawe sangat luas, armada ambulance sangat dibutuhkan masyarakat terutama di daerah-daerah yang agak jauh dari Ibukota Kabupaten. Bagi masyarakat yang membutuhkan segera menghubungi para pengurus dan kami akan langsung bergerak”, jelasnya.

Tim Liputan : Ulil
Editor : Fatan

DPD Gerindra Sultra Kembali Berikan Bantuan Mobil Ambulance Ke DPC Gerindra Di Konawe
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top