Ngobrol Santai Bersama DPC Gerindra Kendari, PAC Kecamatan Poasia Sampaikan Keluhan Sejumlah Warga

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kembali menyapa warga yang ada di kota kendari, kali ini kunjungan silaturahim di kecamatan Poasia dalam program Ngopi Bareng Gerindra untuk mendengarkan keluhan masyarakat, Senin (21/6/2021).

Silaturahim dan Ngopi Bareng ini di hadiri semua pengurus PAC Poasia, dalam kesempatan tersebut, pengurus PAC Poasia keluhkan sejumlah sarana infrastruktur jalan, deker dan penerangan lampu jalan.

Subono selaku wakil ketua PAC Gerindra Kecamatan Poasia menyampaikan berbagai persoalan yang perlu mendapatkan perhatian khusus di daerahnya.

Bacaan Lainnya

“Infrastruktur jalan, jembatan dan saluran drainase masih menjadi persoalan yang mengganggu aktifitas masyarakat”, terangnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap kepada DPC Partai Gerindra Kota Kendari dapat memperjuangkan persoalan yang dialami masyarakat.

“Semoga bisa jadi perhatian, sehingga Partai Gerindra Kota Kendari sudah memiliki catatan program yang bisa di titip kepada anggota fraksi Gerindra di DPRD Kota”, harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Ikbal Abdullah Bafadal dalam diskusi santai tersebut, mengatakan pihaknya mendapat berbagai masukan dari warga terkait infrastruktur khususnya jalan lingkungan.

“Banyaknya persoalan infrastruktur jalan lingkungan akan menjadi catatan Partai Gerindra untuk di perjuangkan”, ungkapnya.

“Persoalan ini bisa dijadikan masukan DPC partai Gerindra kepada calon walikota yang akan di usung pada Pilwali 2024”, tutupnya.

Ngobrol Pintar (Ngopi) Bareng ini merupakan sarana silaturahim yang di kemas santai untuk memperkuat struktur dan meningkatkan soliditas pengurus Partai Gerindra dalam menghadapi momentum Pemilu 2024.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Pos terkait