Jelang Munas Kadin, Kasus Covid-19 Di Kota Kendari Meningkat. Walikota : Jangan Hadapi Dengan Kepanikan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Musyawarah Nasional (Munas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) dalam waktu dekat akan digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada tanggal 29-30 Juni mendatang.

Sementara itu, Kasus penyebaran Covid-19 di Kota Kendari kembali melonjak jelang pelaksanaan Munas Kadin ke VIII.

Diketahui, akumulasi jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Kendari sebanyak 4.803 Orang. Sementara kasus kematian akibat Covid-19 di Kota Kendari, sebanyak 60 Orang hingga Senin, (21/6/2021).

Bacaan Lainnya

Walikota Kendari, Sulkarnain saat ditemui awak media dalam sebuah acara menanggapi angka kasus covid-19 yang semakin naik, dirinya berpesan bahwa jangan dihadapi dengan kepanikan.

“Tentunya kita belajar selama setahun lebih bahwa situasi ini jangan dihadapi dengan kepanikan, karena semakin panik semakin tidak bisa kita kendalikan eskalasinya”, ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya meminta dukungan masyarakat untuk terus melakukan hal yang terbaik.

“Oleh karena itu, InsyaAllah. Percayakan kami untuk melakukan langkah-langkah strategis untuk memastikan tidak terjadi transmisi lokal secara tidak terkendali”, terangnya.

“Saya juga meminta kepada pemerintah pusat mengeluarkan kebijakan izin untuk perjalanan antar daerah harus disertai dengan hasil vaksin”, tambahnya.

Tim Liputan : Ichal
Editor : Fitho

Pos terkait