ASR Racing Team Sabet Dua Piala di Kejuaraan One Prix Championship 2021

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Team ASR memborong dua piala dalam kejuaraan balap motor One prix Championship 2021 di Sirkuit Sentul Karting Internasional yang digelar Minggu (20/6/21).

Dalam kejuaraan tersebut, ASR Racing Team berhasil menempatkan dua Atletnya di atas podium yaitu juara dua Kelas Oneprix 1 atau OP1 yaitu kelas Expert Bebek 150 CC Tune Up dengan nama pembalap M. Faerozi.

Sedangkan piala kedua menjadi milik Nur Halif di kelas Rookie Bebek 150cc Standart atau Oneprix 3 atau OP3.

Bacaan Lainnya

Andi Adriansyah selaku owner ASR Kendari menjelaskan bahwa apa yang diraih sejauh ini berkat dukungan dan ketekunan dalam berlatih.

“berkat latihan yang tekun dan suport dari Ketua Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa event Oneprix Championship 2021, pihaknya mengikutkan lima pembalap yang berlaga di dua Kelas.

“Kelas OP1 dengan tiga Pembalap yaitu M. Foerozi Thoreqollah, Rusman Fadhil dan Wahyu Aji Trilaksana”, terangnya.

“Untuk Kelas OP3 kami memiliki dua pembalap yaitu Bintang Nur Arif dan Hadif Pratama”, jelasnya.

Dirinya berharap dikejuaraan berikutnya pihaknya akan bekerja lebih keras lagi agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Juga tidak mudah puas dengan apa yang telah diraih agar terus bisa berusaha mendapatkan hasil yang maksimal.

“Alhamdulillah, Untuk pencapaian kali ini kami sangat bersyukur. Semoga tim terus latihan dengan tekun untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fitho

Pos terkait