Emak-Emak Koltim Dukung Andi Sumangerukka Jadi Gubernur Sultra

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) terus berkoordinasi dan bersosialisasi ke semua tim jejaring ASR dan masyarakat.

Berselang dua hari usai gelaran Kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah, kali ini tim ASR Koltim kembali menyapa dan berkolaborasi bersama para penggiat senam.

Koordinator ASR Koltim Muhtadin Akbar mengatakan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersosialisasi sekaligus memperkenalkan figur ASR kepada masyarakat di kecamatan poli-polia.

Bacaan Lainnya

“Kami dari tim terus intens mensosialisasikan kepada semua masyarakat serta mengenalkan ASR secara lebih luas”, ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka adalah Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara 2024.

“Sosok ASR nantinya bakal berjuang di pilkada 2024”, terangnya.

Sementara itu, para penggiat senam menginginkan diadakan senam bareng seluruh pegiat senam yang berada di kabupaten koltim.

“Kalau bisa, dilakukan senam bersama untuk pegiat senam di Kabupaten Koltim”, ucapnya.

Menurutnya, kegiatan senam ini dilakukan untuk kembali mengingatkan warga bahwa pentingnya menjaga kesehatan apalagi di masa pandemi, olahraga sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imun tubuh.

“Kita perlu olahraga supaya daya tahan tubuh kita tetap terjaga apalagi saat ini masa pandemi, imun harus dijaga”, tutupnya.

Diakhir kegiatan, para penggiat senam kecamatan poli-polia bersepakat dan siap untuk membantu memenangkan ASR sebagai Gubernur.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Pos terkait