PAC Baruga Dukung Keputusan Politik DPC Dan DPD Dalam Pilkada 2024

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Kontestasi Pemilu 2024 masih cukup lama namun sejumlah partai telah bersiap siap menyongsong pesta demokrasi tersebut. Seperti halnya DPD Gerindra Sultra yang tengah memilih dan menyiapkan figur terbaik untuk diusung nantinya.

Seperti Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Baruga yang menyatakan siap mendukung setiap keputusan Politik yang diambil baik DPC maupun DPD.

Hal ini disampaikan lansung pengurus PAC kecamatan Baruga dalam kunjungan silaturahim Ketua DPC Partai GERINDRA yang dikemas dalam bentuk ngopi bareng GERINDRA, Senin (14/6/2021) Malam.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PAC Kecamatan Baruga Habil mengungkapkan pihaknya terus menyolidkan tim serta memberikan penguatan dalam memaksimalkan struktur kelembagaan

“Penguatan struktur kelembagaan sangat penting dilakukan untuk mengukur tingkat soliditas pengurus PAC sebagai mesin penggerak utama dalam mensukseskan kerja-kerja politik Partai GERINDRA”, ungkapnya.

Untuk itu, Dirinya meminta DPC dan DPD mampu menjawab beberapa usulan masyarakat sebagai bukti kepedulian Partai berlambang burung garuda tersebut.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari Iqbal Abdullah Bafadal mengatakan sangat berterima kasih terhadap sikap politik pengurus PAC Baruga yang mendukung penuh setiap keputusan yang diambil di tingkat DPC maupun DPD.

“Dengan begitu, DPC dan DPD optimis siapapun figur yang akan di usung dalam Pilwali maupun Pilgub akan didukung penuh oleh seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra di Kota Kendari dan Sultra pada umumnya”, terangnya.

Sementara itu, Bendahara DPD Partai Gerindra Andi Agus berharap agar DPC Partai GERINDRA mampu membuktikan kerja-kerjanya untuk membesarkan Partai GERINDRA.

“Semoga setiap dukungan bisa menjadikan spirit dalam membesarkan partai ini”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Pos terkait