Daerah

100 Peserta Ikut Ambil Bagian Dalam Kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Di Koltim

LANGITSULTRA.COM | KOLTIM – Pembukaan kegiatan balap motor taxi gabah yang diadakan di kompleks persawahan Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Kabupten Kolaka Timur (Kaltim) resmi digelar, Minggu (13/6/2021).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Andi Muh. Ikbal Tongasa selaku Plt Sekda Koltim bersama Wakil Ketua DPD Gerindra Sultra Amirudin Massang dan akan dihelat selama tiga hari.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Muh. Ikbal Tongasa mengatakan bahwa kejuaraan balap motor taxi gabah ini, para peserta diharapkan tetap menjaga sportifitas.

“Kami mendukung penuh acara ini sampai sukses”, Ucapnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Andi Ady Aksar Ketua Partai Gerindra Sultra dan Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka selaku Dewan Pembina aku sahabat rakyat (ASR) telah membuat kegiatan balap motor taxi gabah kepada para petani usai panen”, tambahnya.

Sementara itu, Muhtadin Akbar selaku panitia mengungkapkan sebanyak 100 peserta turut berpartisipasi dalam kejuaraan balap motor taxi gabah ini.

“Pesertanya bukan saja dari kabupaten kolaka timur tetapi ada juga dari luar kabupaten dan kota lain bahkan dari luar provinsi sulawesi tenggara yaitu sulawesi selatan, diantara, yaitu kabupaten Konawe selatan, Bombana, kolaka, konawe, sulawesi tenggara dan kabupaten soppeng sulawesi selatan”, terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa respon masyarakat sangat luar biasa memadati arena balapan dan tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan dan juga semua petani di kolaka timur ikut ambil bagian dalam kejuaraan balapan ini.

“Warga Kabupaten kolaka timur dan panitia penyelenggara berharap para raider tetap menjaga sportifitas”, ungkapnya.

“Harapan kami semua pada hari penutupan nantinya ketua dewan pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Bapak Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka dan Bapak Andi Ady Aksar Ketua DPD Gerindra Sultra dapat hadir menyaksikan disini”, harapnya.

Babak penyisihan dimulai dari tanggal 13 – 14 juni, sementara final pada 15 Juni 2021.

Untuk diketahui, hadiah dalam kejuaraan ini dengan rincian juara 1 satu unit motor dan tropi, juara dua 6 juta dan tropi, juara tiga 4 juta, juara empat 2 juta, juara lima dan enam 1 juta.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

100 Peserta Ikut Ambil Bagian Dalam Kejuaraan Balap Motor Taxi Gabah Di Koltim
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top