Daerah

Trend Pakaian RB Masih Diminati, Masyarakat : Murah dan Berkualitas

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Jalan Taman Suropati tentunya menjadi tempat paling diminati oleh para pemburu pakaian bekas atau RB, di sepanjang jalan berjejer pakaian yang tergantung di hanger lapak pedagang saat sore hari.

Sejak lama para pedagang sudah intens berjualan pakaian bekas atau RB dengan berbagai macam jenis mulai pakaian anak-anak hingga dewasa.

Pakaian bekas atau diistilahkan ‘RB’ ini selalu punya daya tarik tersendiri, karena selain harganya yang relatif murah kualitasnya juga tak kalah dengan barang branded.

Irfan salah satu pengunjung yang membeli pakaian di emperan taman suropati mengungkapkan tiap minggu dirinya selalu datang untuk mencari pakaian.

”Saya bersyukur dengan adanya penjual pakaian RB disini sehingga bisa membeli pakaian yang murah dan sesuai kemampuanku, tiap minggu juga selalu buka baru” Ucapnya.

Di lokasi yang sama, Mita bersama suaminya juga berbelanja pakaian bekas atau RB

“Kita lagi cari pakaian RB yang murah tapi berkualitas untuk di pakai suami bekerja, di sini juga kita sudah bisa dapatkan pakaian bekas mulai harga 25 ribu paling mahal 50 ribu dan semua barangnya bagus”, tuturnya.

Drinya berharap, pemerintah tidak melarang dan membatasi perdagangan pakaian bekas dari luar.

“Semoga pemerintah tidak menutup jalur masuk barang seperti pakaian bekas atau RB ini”, harapnya.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Ewa

Trend Pakaian RB Masih Diminati, Masyarakat : Murah dan Berkualitas
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top