Daerah

Jelang Jambore PKK, Agista Ariany Ali Mazi Berkunjung Ke Kolaka Utara

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan kunjungan di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Agenda tersebut dalam rangka pengawasan terhadap 10 Program Pokok sekaligus pemantapan jelang jambore PKK.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Sultra Agista Ariany Ali Mazi mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini merupakan program di setiap tahun yang dilakukannya.

“Jadi kegiatan hari ini sudah bagian dari agenda tahunan yang dilakukan TP-PKK Sultra”, ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan bahwa kehadirannya untuk meninjau berbagai potensi yang dimiliki daerah tersebut.

“Lawatan hari ini, kita bisa menemukan dan tahu hal apa yang diperlukan disini”, tambahnya.

Dirinya menekankan dalam kelembagaan, selalu ada pembaharuan khususnya terkait data yang dimiliki.

“Supervisi ini diharapkan menjadi wadah untuk terus berbenah terkait persoalan data”, harapnya.

“Setiap anggota harus selalu update agar setiap terjadi perubahan data, apa yang kita miliki sudah sesuai dengan yang ada di lapangan”, tutupnya.

Sementara itu, Dra. Hj. Nurhayani Nur Rahman selaku TP. PKK Kolut berharap melalui lawatan ini, pihaknya mampu menjadi patron bagi masyarakat setempat.

“Semoga PKK Kolut mampu jadi motivator kepada masyarakat dan kiranya diberi petunjuk agar program-program PKK bisa lebih ditingkatkan serta bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya.

Diketahui, Kunjungan Rombongan TP. PKK Prov. Dimulai di Desa Ponggiha Kec. Lasusua dan berakhir di Desa Lambuno Kec. Katoi.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Jelang Jambore PKK, Agista Ariany Ali Mazi Berkunjung Ke Kolaka Utara
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top