Berkunjung Ke Konsel, ASR Beri Motivasi Tim Sepak Bola Lainea

LANGITSULTRA.COM | KONSEL – Kesehatan merupakan aspek yang sangat penting bagi setiap manusia sehingga salah satu cara dalam memotivasi diri untuk hidup sehat adalah dengan berolahraga, sebab dapat membuat tubuh kita lebih siap untuk beraktivitas.

Ardan Setyadi selaku Kordinator ASR Kabupaten Konawe Selatan menyambut baik bantuan kostum seragam kepada Tim Sepak Bola Kecamatan Lainea.

“Kita sangat mendukung bakat anak muda disini”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan bahwa hari ini ketua dewan pembina ASR bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka memberikan bantuan kostum sebagai bentuk suport dan penyemangat bagi anak muda yang punya bakat olahraga di bidang sepak bola.

”Potensi pemuda harus diperhatikan, karena tanpa ada suport dan penyemangat, maka bakat tersebut susah untuk disalurkan”, tambahnya.

Dengan penyerahan kostum tersebut, diharapkan bisa mendongkrak semangat anggota persatuan sepak bola Kecamatan Lainea.

”Mudah-mudahan latihannya bisa lebih bersemangat dan bakatnya bisa tersalurkan”, harapnya.

Sementara itu, ketua dewan pembina ASR bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan sekaligus bisa menjadi wadah kreativitas bagi para pemuda Milenial.

“Semoga dengan bantuan ini, para pemuda bisa lebih bersemangat dalam berolahraga dan tentunya bisa memotifasi untuk berprestasi”, tutupnya.

Dalam penyerahan tersebut, bantuan kostum diterima langsung oleh Ketua Tim sepak bola PS Lainea, Akil Fiqri yang disaksikan oleh puluhan anggotanya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Pos terkait