Daerah

Predikat Opini WTP Kembali Diraih Kabupaten Kolaka Utara Secara Beruntun

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Utara (Kolut) kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk LKPD TA 2020. Prestasi tersebut merupakan yang Ke-7 yang diraih oleh Kab. Kolaka Utara scara berturut-turut, Jumat (28/05/2021).

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan (BPK) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dihadiri langsung oleh H. Abbas, SE selaku Wakil Bupati Kolaka Utara.

Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari, S.Kel., M.Si didaulat menyampaikan sambutan, dirinya mengapresiasi BPK atas selesainya LKPD TA 2020 dan pihaknya akan menindak lanjuti laporan tersebut.

“Laporan Hasil Pemeriksaan yang diserahkan secara resmi kepada kami hari ini bersama dengan Wakil Bupati, akan selalu berkoordinasi dan berkerja sama dengan Pemda dalam rangka peningkatan kualitas laporan keuangan sekaligus memberikan masukan guna melakukan perbaikan dan penyempurnaan dalam penyusunan LKPD”, ucapnya.

Selain Kolaka utara terdapat lima daerah yang meraih opini WTP diantaranya, Wakatobi, Konawe Kepulauan, Muna, Buton Utara dan Kota Bau-Bau.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Fatan

Predikat Opini WTP Kembali Diraih Kabupaten Kolaka Utara Secara Beruntun
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top