Daerah

Baru Dilantik, Ketua DPC Gerindra Konut Buat Terobosan Baru

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Konawe Utara (Konut), menggelar rapat konsolidasi dan pembentukan Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten di salah satu hotel yang ada di kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) guna memperkuat struktur partai, rabu malam (26/05/2021).

konsolidasi pengurus ini dilalukan setelah adanya Survei Perkumpulan Kader Bangsa bekerja sama dengan Akar Rumput Strategic Consulting (ARSC) merilis survei nasional yang dilakukan di akhir April hingga awal Mei 2021(22/5/2021), Partai Gerindra (15,03%) dan PDI-P (19,6%).

Dibawah kepemimpinan H Iksan Erdiansah, DPC Gerindra Konut, langsung bergerak cepat membentuk struktur Partai Gerindra di tingkat bawah.

Safarullah selaku Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra mengapresiasi DPC Kabupaten Konut yang membuat terobosan dengan segera membentuk dan melengkapi struktur partai hingga ditingkat bawah.

“Saya sampaikan permohonan maaf dari Pak Ketua DPD, yang tidak sempat hadir karena sedang berada di luar kota. Ini terobosan yang sangat baik. Jadi SK Ketua DPC ini belum sebulan diserahkan, dan tanpa menunggu waktu lama sudah membentuk PAC”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Konut, H.Iksan mengatakan untuk DPC Partai Gerindra Konut menargetkan 10 ribu kader dan menjadikan Partai Gerindra khususnya di Konut bukan sebagai Partai Simpatisan tetapi sebagai partai kader.

“Kita target sampai akhir tahun 10 ribu kader. Kita akan jadikan Partai Gerindra sebagai Partai Kader bukan Partai simpatisan yang ketika ada momen pilkada baru bermunculan”, tegasnya.

Dirinya menambahkan, nantinya kader-kader Partai Gerindra akan selalu turun ditengah-tengah masyarakat, terlebih yang mengalami kesusahan.

“Banyak program yang akan dilakukan nanti, saat ini yang sudah berjalan ialah adanya Ambulance yang bisa digunakan masyarakat secara gratis”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Ewa

Baru Dilantik, Ketua DPC Gerindra Konut Buat Terobosan Baru
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top