Daerah

Perubahan RPJMD, Gubernur Sultra Prioritaskan 4 Hal Ini

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat paripurna dengan agenda, penjelasan Gubernur atas rancangan awal perubahan RPJMD 2018-2023 di Gedung Rapat Paripurna, Selasa (18/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sultra menyampaikan untuk mewujudkan visi pembangunan tersebut, dirinya menjabarkan dalam empat misi.

“Adanya Peningkatan Kualitas Hidup, Memajukan Daya Saing Wilayah, Mendorong Birokrasi Yang Modern dan Meningkatkan Konektivitas dan Kemitraan antar Pemerintah, Swasta dan Masyarakat”, terangnya.

Lebih lanjut dalam sambutannya, pandemi Covid-19 ini sangat berdampak pada seluruh aspek kehidupan masyarakat.

“terjadinya wabah global Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan masyarakat namun kehidupan ekonomi, sosial dan budaya”, jelasnya.

Di akhir, dirinya berharap bahwa perubahan RPJMD tersebut dapat lebih fokus terhadap permasalahan yang dihadapi.

“Mari terus bersinergi, bersatu dan bergotong royong untuk kepentingan masyarakat dan daerah kita”, tutupnya.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Ewa

Perubahan RPJMD, Gubernur Sultra Prioritaskan 4 Hal Ini
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top