Daerah

Puncak Arus Balik, Pelabuhan Tampo Disesaki Penumpang

LANGITSULTRA.COM | MUNA – Pelabuhan penyeberangan tampo hari ini dipadati penumpang kendaraan roda dua maupun roda empat yang akan bertolak ke Torobulu Konsel, minggu (16/5/2021).

Pantauan Jurnalis langitsultra.com terlihat sejumlah penumpang memadati pelabuhan tersebut sehingga terjadi antrian cukup panjang dari para pengendara baik itu kendaraan motor maupun mobil.

Hasrun salah satu petugas di pelabuhan tampo mengatakan hari ini adalah puncak arus balik H+4 idulfitri 1442 hijriah yang akan menyebrang di pelabuhan fery torobulu konawe selatan.

“Jadi, hari ini merupakan puncak dari arus balik usai hari raya idulfitri”, ungkapnya.

lebih lanjut, ia menambahkan bahwa saat ini jumlah penumpang diperkirakan seribuan lebih.

“kalau kemarin hampir seribuan, tentu hari ini mengalami lonjakan yang signifikan mengingat sudah masuk mi puncak arus balik”, terangnya.

Sementara itu, Pihak PT. ASDP sendiri telah menambah satu armada dari sebelumnya hanya dua kapal. Penambahan tersebut guna mengantisipasi lonjakan penumpang usai libur lebaran idulfitri.

Tim Liputan : Muh. Ulil Albab
Editor : Faizal Tanjung

Puncak Arus Balik, Pelabuhan Tampo Disesaki Penumpang
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top