Daerah

Atlet Asal Sultra Ini Dipanggil Masuk Pelatnas

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Pengurus Besar (PB) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Mengeluarkan surat Perihal pemanggilan Atlet.

Berdasarkan surat tersebut, Muhammad Ridwan asal Kolaka Utara (Kolut) diminta bergabung mengikuti program Pelatnas PPON Kemenpora persiapan Sea Games Vietnam 2021.

Muhammad Ridwan Bersama Goweser Kolaka Utara mengunjungi kediaman Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas, SE di Desa Ngapa untuk bersilaturahmi sekaligus memberitahukan dan minta doa terkait pemanggilan bergabung di pelatnas.

Wabup Kolaka Utara H.Abbas, SE mengungkapkan bahwa pihaknya bersyukur pasalnya salah satu putra daerah mendapat panggilan untuk mengikuti pelatnas.

“Tentu kami dari Pemerintah Daerah merasa bersyukur dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas adanya undangan anak kami untuk mengikuti pelatnas”, ungkapnya.

“semoga nantinya ananda Muhammad Ridwan dapat mengikuti pelatnas ini dengan baik dan bisa membawa nama baik daerah maupun negara yang kita cintai bersama Negara Republik Indonesia”, harapnya.

Ia juga berpesan Kepada Muhammad Ridwan untuk tidak lupa menemui Bupati sebelum berangkat menuju pelatnas.

“Sebelum berangkat kiranya bertemu dengan Bapak Bupati biar ada wejangan atau petunjuk dari beliau”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Atlet Asal Sultra Ini Dipanggil Masuk Pelatnas
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top