Daerah

Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Untuk Saling Memaafkan Di Hari Raya IdulFitri

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Perayaan hari raya Idulfitri 1442 Hijriah di Masjid Raya Al-Kautsar Kendari berjalan dengan Khidmat, Kamis (13/5/2021).

Berdasarkan pantauan tim Langit Sultra, sejak pukul 06.15 Masjid sudah hampir terisi penuh oleh jamaah yang akan melaksanakan salat id.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Ali Mazi, SH bersama perangkat daerah hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ali Mazi menyampaikan upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19.

“Salah satu upaya pemerintah dalam pencegahan Covid-19 adalah dengan program vaksinasi”, terangnya.

Lebih lanjut, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu demi mencapai cita-cita daerah.

“Mari kita hilangkan segala perselisihan yang mungkin pernah ada dan bersatu, bersama sama melangkah dalam mewujudkan Sulawesi Tenggara yang Aman, Maju, Sejahtera dan Bermartabat”, tutupnya.

Untuk diketahui, titik pelaksanaan salat id di kota kendari berjumlah 411 titik terdiri dari masjid dan lapangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Tim Liputan : Faizal Tanjung
Editor : Ewa

Gubernur Sultra Ajak Masyarakat Untuk Saling Memaafkan Di Hari Raya IdulFitri
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top