Daerah

Salurkan Bantuan ASR, Gerindra Butur Pastikan Tepat Sasaran

LANGITSULTRA.COM | BUTUR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Buton Utara (Butur) memulai penyaluran bantuan dari Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) ke seluruh pengurus PAC dan Ranting.

Ketua DPC Gerindra Butur, Alias Dadi Agusman mengatakan bantuan dalam bentuk uang tunai dari Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sangerukka yang diserahkan oleh ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar telah disalurkan dalam bentuk sembako berupa beras ke seluruh pengurus DPC di enam Kecamatan.

“Kami bagikan langsung kepada pengurus PAC di Kecamatan Kulisusu itu 200 karung beras. Sisanya akan dibagi oleh PAC masing-masing”, ungkapnya.

Dadi sapaan akrabnya, mengaku bahwa sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Andi Sumangerukka, karena sangat bermanfaat apalagi masih dalam kondisi Pandemi Coved-19.

”Terima Kasih tak terhingga kami sampaikan kepada bapak Andi Sumangerukka yang telah memberikan perhatian lebih kepada kami melalui Partai Gerindra Sultra”, terangnya.

“Bantuan ini sangatlah berguna dimasa Pandemi saat ini. Tentunya kami akan bekerja keras untuk memenangkan Andi Sumangerukka di Pilgub 2024 mendatang”, tegasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Salurkan Bantuan ASR, Gerindra Butur Pastikan Tepat Sasaran
To Top