Daerah

Giat Di Akhir Ramadhan, ASR Kolut Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Penggunaan Jalan

LANGITSULTRA.COM | KOLUT – Menjelang berakhirnya ramadhan, Relawan ASR kabupaten kolaka utara memanfaatkan waktu yang ada untuk berbagi takjil terhadap sesama umat muslin yang menjalankan ibadah puasa di perempatan Lapai. Minggu (9/5/2021) Sore.

Dalam kegiatan tersebut, Relawan ASR bersama Ibu Ibu membagikan makanan berbuka puasa kepada pengendara roda dua dan empat yang melintasi area tersebut.

Selain berbagi, Relawan ASR menggelar diseminasi tekait Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka sebagai ketua dewan pembina ASR yang memiliki jiwa sosial dan telah menyatakan sikap untuk ikut berkompetisi pilgub tahun 2024.

Adi Putra selaku Kordinator kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial di bulan suci ramadhan untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang melintas diperempatan lapai dengan berbagai takjil.

“Kedepan kami akan aktif melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang akan melahirkan kontribusi dimasyarakat kabupaten kolaka utara”, terangnya.

Menurutnya, Andi Sumangerukka merupakan sosok dan figur yang memiliki nilai sosial yang sangat tinggi.

“Dia adalah sang jendral tangan terbuka, yang selalu memberikan support dan dukungan kepada relawan ASR untuk terus bergerak melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya membantu masyarakat”, jelasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Giat Di Akhir Ramadhan, ASR Kolut Bagikan Takjil Kepada Masyarakat Penggunaan Jalan
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top