Jumat Berbagi, PT Anindya Wiraputra Bagikan Takjil Ke Warga Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Tidak ingin terlewat dalam berbagi kebaikan di bulan penuh keberkahan, PT Anindya Wiraputra menggelar bakti sosial (Baksos) Ramadhan yang berpusat di area Traffic Light Eks MTQ Kota Kendari, Jumat (7/5/2021) Sore.

Mengangkat tema “Anindya Peduli” kegiatan tersebut, ditaksir 2.000 takjil gratis dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di kawasan tersebut.

Selain itu, PT Anindya Wiraputra juga turut berbagi kepada para tukang ojek, pengamen, pemulung, anak jalanan, dan warga pejalan kaki.

Bacaan Lainnya

Soesanto Eko Wardojo selaku Kepala Cabang PT. Anindya Wiraputra menuturkan, bagi-bagi takjil gratis ini, merupakan agenda tahunan perusahaan surveyor tersebut.

Ramadhan kali ini, pihaknya ingin berbagi kebaikan dengan menyediakan takjil gratis sebagai bekal buka puasa bagi mereka yang tidak sempat kembali ke rumah untuk berbuka.

“Kami perlu menunjukan empati, kepedulian kita kepada masyarakat Kota Kendari dengan berbagi takjil gratis”, ungkapnya.

Menurutnya, PT Anindya Wiraputra tidak hanya ada saat momen-momen tertentu dalam melakukan kegiatan sosial, seperti di bulan Suci Ramadan ini.

Namum, melalui Corporate Social Responsibility (CSR), pihaknya membagikan bantuan kepada masyarakat yang berada di sekitar perusahaan itu.

“Mulai dari remaja masjid, RT/RW, masyarakat lokal yang kurang mampu, termaksud ketika ada warga yang terkontaminasi Covid-19, itu diberikan bantuan”, terangnya.

“Dari semenjak perusahan ini didirikan, kami selalu peduli. Seperti bencana banjir di beberapa tempat kami peduli”, jelasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait