Daerah

Tim Gabungan Yustisi Gelar Razia Di Pusat Perbelanjaan Kota Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol – PP) Kota Kendari bersama Tim Gabungan Yustisi menggelar Razia di berbagai pusat perbelanjaan di Kota Kendari, Rabu (5/5/2021) Pagi.

La Sili selaku Kepala Seksi Monitoring Satpol PP Kendari mengungkapkan bahwa saat ini merupakan agenda rutin dari kami untuk melakukan pengawasan terkait penerapan protokol kesehatan di pusat perbelanjaan.

“Jadi, hari ini kita kembali melakukan razia di pusat perbelanjaan terkait penggunaan masker dan mencegah terjadinya kerumunan”, ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat sudah 90 persen taat aturan. Semua pake masker, paling hanya satu dua orang saja yang tidak pake masker

“Alhamdulillah, masyarakat sudah sadar untuk menaati protokol kesehatan di tempat umum”, terangnya.

Ia berharap pihak pengelola selalu memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

“Semoga baik pengelola maupun masyarakat yang datang berbelanja bisa menaati protokol kesehatan yang sudah disampaikan”, harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir dari Pihak Dinas Kesehatan, BPDB, Dinas Perhubungan, Kepolisian dan TNI.

Tim Liputan : Fatan
Editor : Ichal

Tim Gabungan Yustisi Gelar Razia Di Pusat Perbelanjaan Kota Kendari
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top