Daerah

Bantu Pembangunan Masjid, Relawan ASR dan ASLI Komitmen Berbagi Kebaikan

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Terus berbuat kebaikan Relawan ASR dan ASLI kembali melakukan bakti sosial, dengan memberikan bantuan untuk pembangunan masjid, di Kelurahan Purirano Kecamatan Kendari, Rabu (5/5/2021).

Masjid yang menerima bantuan kali ini Fastabiqul Khairat. Dimana penyerahannya dilakukan langsung oleh dewan pembina ASLI, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu yang diterima oleh pengurus mesjid.

Dewan Pembina ASLI, Andi Sulolipu mengungkapkan, bantuan yang diberikan adalah bagian dari ibadah dibulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

Selain itu, pemberian bantuan untuk rumah ibadah merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan relawan ASR dan ASLI.

“sedianya bantuan yang diberikan, bisa dimanfaatkan oleh pengurus untuk kelanjutan pembangunan mesjid,” ujar Andi Sulolipu.

Di tempat yang sama, Sarpan sekretaris pengurus Masjid Fastabiqul Khairat menyampaikan rasa syukurnya, bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada ASR dan ASLI yang peduli dengan memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan rumah ibadah utamanya masjid yang berada di wilayah Kota Kendari.

“kami sangat terbantu dengan adanya bantuan dana yang diberikan oleh relawan ASR dan ASLI, bantuan itu akan kami gunakan semaksimal mungkin guna kelanjutan pembangunan mesjid,” ujar Sarpan.

Dirinya menaruh harapan besar atas apa yang dicita-citakan dewan pembina ASLI untuk maju sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari bisa terwujud.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Bantu Pembangunan Masjid, Relawan ASR dan ASLI Komitmen Berbagi Kebaikan
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top