Santuni Anak Yatim Piatu Dan Lansia, SMS Salurkan Bantuan Sembako

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Organisasi Seniman Musik Sehati (SMS) menggelar Bakti Sosial yang ada di desa tombawatu kecamatan kapoiala kabupaten konawe dengan membagikan sembako kepada Anak Yatim Piatu dan Lansia.

Mengangkat tema raih keberkahan di bulan ramadhan dengan bersedekah dan saling berbagi ke sesama. Pada kesempatan kali ini seniman musik sehati menyalurkan puluhan paket sembako kepada anak yatim piatu dan lansia.

Organisasi SMS tidak ingin melewatkan bulan ramadhan begitu saja namun dengan meraih pahala dan keberkahan lewat pembagian paket sembako gratis kepada warga kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Satu persatu para anak yatim piatu dan lansia mendapatkan paket sembako yang isinya diantaranya beras, mie instan, gula dan terigu.

Selain membagikan paket sembako, rencananya organisasi sms sultra akan membagikan takjil buka puasa di salah satu sudut kota kendari

Muhammad Ali selaku Ketua Seniman Musik Sehati mengatakan kegiatan yang dilakukan tidak lain bentuk kepedulian organisasi SMS kepada mereka yang membutuhkan utamanya para anak yatim piatu dan lansia.

“Alhamdulillah, Malam hari ini merupakan salah satu agenda rutin SMS untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu baik di bulan ramadhan maupun diluar bula ramadhan”, ungkapnya.

Sementara itu, dewan pengarah seniman musik sehati jasman mengungkapkan bahwa ini adalah bagian dari kepedulian kami untuk berbagi kepada sesama yang saling membutuhkan apa lagi sampai saat ini kita masih dilanda dengan pandemi Covid-19.

“Kegiatan SMS ini diharapkan jadi agenda prioritas utama khususnya dalam sosial kemasyarakatan dengan berbagi ke sesama”, terangnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait