Daerah

Berikan Bantuan Sembako, Ketua ASR Buton : Mari Eratkan Tali Persaudaraan

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Selain keberkahan ibadah, Bulan Ramadhan jadi ajang untuk menambah pahala seperti halnya Aku Sahabat Rakyat (ASR) Kabupaten Buton yang kembali melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada para kadernya yang terdampak Covid-19 di Desa Wangu-angu Kecamatan Pasarwajo, Minggu (02/5/2021).

Rahman Pua selaku Ketua ASR Kabupaten Buton mengatakan kegiatan sosial tersebut dilakukan untuk semakin mendekatkan diri ke anggota ASR Kabupaten Buton di bulan penuh berkah ini.

“Yang kami lakukan ini untuk berbagi dengan kader ASR yang terdampak Pandemi Covid-19 dan juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam suasana Ramadhan”, ungkapnya.

Dirinya yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan arahan dari Ketua Dewan Pembina ASR Sultra Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

“Ketua Dewan Pembina ASR Sultra Bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka selalu menyampaikan kepada kami agar selalu berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, utamanya para anggota ASR yang terdampak Covid-19”, terangnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan pembagian paket sembako tersebut beban ekonomi anggotanya dalam Pandemi Covid-19 dan juga dalam Bulan Suci Ramadhan ini bisa berkurang.

“semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban mereka dan mempererat tali persaudaraan”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Berikan Bantuan Sembako, Ketua ASR Buton : Mari Eratkan Tali Persaudaraan
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top