Indahnya Ramadhan, Lansia Dan Warga Kurang Mampu Terima Paket Sembako Dari ASR Konut

LANGITSULTRA.COM | KONUT – Relawan Aku Sayang Rakyat (ASR) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bantuan paket sembako kepada lansia dan keluarga yang kurang mampu di Desa Waworate, Lambudoni dan desa Amolame, Minggu (25/04/2021).

Kegiatan tersebut, dilakukan secara door to door ke pemilik rumah lansia yang telah dikunjungi dan didata oleh relawan ASR, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Aripin Lapotende selaku Koordinator ASR Konut mengatakan jika aksi kemanusian itu dilakukan untuk meringankan beban mereka, Khususnya lansia dan keluarga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulilah, kita kembali menyalurkan paket sembako, kepada orang tua kita yang sudah lanjut usia. Kali ini, kita bagikan secara door to door guna menghindari penyebaran Covid-19”, ungkapnya.

“Semoga bantuan dari Bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dapat meringankan beban saudara saudara kita di bulan Suci Ramadhan ini”, tambahnya.

Sebelumnya, Relawan ASR Konut telah membagikan paket sembako di tiga Kecamatan yang berada di wilayah tersebut. Aksi Lembaga kemanusiaan yang diketuai oleh Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka tersebut, akan terus dilakukan guna membantu mereka yang membutuhkan.

Salah satu warga Desa Amolame bernama Santi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Relawan ASR Konut.

“Terima kasih ya pak atas bantuannya, semoga rejekinya dimudahkan terus. Terima kasih juga bapak Andi Sumangerukka atas perhatiannya”, ucapnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait