Daerah

Giat Ramadhan, ASR Kunjungi Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Di Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendulang kebaikan di bulan yang penuh berkah ini, seperti yang dilakukan Dewan Pembina Aku Sahabat Rakyat (ASR) Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang menyambangi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Kota Kendari.

Dalam Safari ramadhannya di Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Quran di Kecamatan Poasia Kendari dewan pembina ASR memberikan semangat kepada santri untuk menjadi pribadi yang lebih berguna bagi Bangsa dan Negara.

Tidak hanya itu, Dewan Pembina ASR juga memberikan bantuan dana untuk kelanjutan pembangunan pondok pesantren tersebut.

Selain melakukan kunjungan di pondok pesantren, beliau juga berkunjung di dua panti asuhan yang ada di kota kendari yakni Panti Asuhan Shabri Dan Panti Asuhan Al’mu Minim Muhamadiyah Kendari.

Dalam kunjungan tersebut, sang jenderal bintang dua juga memberikan sedekah ke pengurus panti asuhan.

Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka mengatakan kegiatan yang dilakukan adalah bagian dari ibadah di bulan ramadan yang penuh berkah ini.

“semoga apa yang kita lakukan di bulan penuh berkah ini menjadi nilai ibadah untuk kita semua”, ucapnya.

“bantuan yang diberikan merupakan bagian dari bentuk kepedulian ASR untuk membantu sesama”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Giat Ramadhan, ASR Kunjungi Pondok Pesantren Dan Panti Asuhan Di Kendari
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top