Momentum Ramadhan, ASR Buton Bagikan Paket Sembako Ke Masyarakat

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, Segala amal kebaikan akan mendapatkan ganjaran yang berlipat ganda dari Allah SWT. Hal tersebut yang membuat relawan ASR Buton berinisiatif menggelar kegiatan bagi-bagi sembako, Rabu (21/4/2021).

Rahman Pua selaku Ketua ASR Kabupaten Buton mengungkapkan bahwa ia kembali turun ke lapangan membagikan bantuan paket sembako kepada para relawannya yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kali ini sasaran yang kita bagikan adalah para relawan ASR yang ada di Desa Wakangka, Desa Lambusango, Desa Lambusango Timur dan Desa Wakalambe di Kecamatan Kapontori”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan bahwa mereka turun langsung menyalurkan bantuan tersebut secara door to door pada tiap-tiap desa yang dianggap merupakan basis relawan ASR.

“Yang penting niat kami adalah berbagai di masa Pandemi Covid-19 dan juga dalam bulan Ramadhan ini kita siapkan sembako untuk para relawan ASR, insyaallah membawa berkah bagi kita semua”, terangnya.

Rahman Pua yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buton itu menyebutkan juga rasa terima kasihnya kepada Ketua Dewan Pembina ASR Sultra Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka atas partisipasinya memberikan sembako kepada relawan ASR yang ada di Kabupaten Buton.

Dirinya berharap pada bulan Ramadhan tahun depan tidak ada lagi virus Covid-19 sehingga perekonomian masyarakat bisa meningkat.

“Harapannya yang pasti semoga ini adalah bulan Ramadhan yang terakhir yang ada pandemi covid-nya, tahun depan jangan ada lagi. Semoga semuanya sehat dan ke depan Kabupaten Buton dapat lebih maju lagi”, tutupnya.

kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dirangkaikan juga dengan buka puasa bersama Nelayan Budi Daya Ikan Bobara di Desa Barangka.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait