Safari Ramadhan Di Labibia, ASLI Mendapat Dukungan Penuh Dari Warga

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Komitmen warga Lalodambu, Kelurahan Labibia, Kecamatan Mandonga yang bertekad akan mendukung Abdul Razak dan Andi Sulolipu (ASLI) untuk menjadi walikota dan wakil walikota Kendari tahun 2024 telah terlihat, meski gelaran pemilihan walikota masih tiga tahun lagi.

Andi Sulolipu selaku Dewan Pembina ASLI sangat antusias dengan dukungan warga Labibia. Ia pun yakin dukungan penuh tersebut memuluskan langkahnya mendampingi Abdul Razak sebagai Walikota Kendari 2024-2029.

Dihadapan warga, Anggota DPRD Kota Kendari tersebut meminta restu masyarakat agar tetap komitmen mendukung ASLI pada Pilwali 2024 nanti.

Bacaan Lainnya

ASLI bertekad dengan dukungan itu, siap mengawal pembangunan daerah secara menyeluruh, termasuk di wilayah Lalodambu ujung kelurahan Labibia.

“Kami hadir dihadapan bapak dan ibu untuk bersilaturrahmi dan Insya Allah sampai 2024 saya tetap bersama Abdul razak”, ungkapnya.

Di waktu yang sama, Abdul Razak meyakinkan warga bahwa dukungan yang ada ini dipastikan tak sia-sia. Bila dipercaya jadi Walikota Kendari periode mendatang, ASLI siap memberikan penanganan infrastruktur, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan sosial di wilayah Labibia.

“Ini janji kami dan semua akan terlaksana bila masyarakat khususnya di Labibia mendukung kami di 2024 nanti”, jelasnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat Labibia bernama Rahman mengungkapkan dukungan tersebut dihadapan ratusan warga yang hadir dalam rangkaian silaturrahmi safari ramadan Abdul Razak dan Andi Sulolipu.

“Kami sudah komitmen siap mendukung ASLI di pemilihan walikota tahun 2024 nanti, kami sudah tahu siapa Abdul Razak, calon walikota, apalagi wakilnya Andi Sulolipu yang sudah hadir di kampung kami”, ucapnya.

Dalam safari ramadhan ini, ASLI berkolaborasi bersama Relawan ASLI, Tim ASR, dan Gempar menggelar buka puasa kemudian dilanjutkan salat tarawih berjamaah.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait