Daerah

Tim ASR & Gerindra Sultra Rawat Situs Makam Di Kolaka Guna Lestarikan Cagar Budaya

LANGITSULTRA.COM | KOLAKA – Terus berbuat untuk masyarakat Sultra, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Organisasi ASR (Aku Sahabat Rakyat) melakukan lawatannya di Kabupaten Kolaka dalam rangka mengunjungi cagar budaya makam Raja Sangia Nibandera, Jumat (9/4/2021).

Pada kesempatan tersebut, Partai Besutan Prabowo Subianto yang dinahkodai Andi Ady Aksar ini dan ASR turut melestarikan Cagar Budaya tersebut dengan membantu pembangunan sarana pendukung Cagar Budaya Makam Raja Sangia Nibandera.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Amir Massang bersama Jayadin mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan dari Partai Gerindra dan ASR guna melestarikan cagar budaya.

“Alhamdulillah hari ini, kami mewakili Ketua DPD Partai Gerindra Andi Adi Aksar bersama ASR menyerahkan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk sarana pendukung cagar budaya”, tuturnya.

Ia menambahkan, selain Cagar Budaya, Gerindra bersama ASR juga bergegas akan bertemu dengan pengurus Rumah Tahfiz Alquran Babul Gaffar di Kelurahan Laoleha, dan menyerahkan bantuan pembangunan Rumah Tahfis sebesar Rp 100 juta.

“Kami semua berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya agar Rumah Tahfis ini dapat segera terbangun dan digunakan”, terangnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Tim ASR & Gerindra Sultra Rawat Situs Makam Di Kolaka Guna Lestarikan Cagar Budaya
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top