Puluhan Peserta Meriahkan ASR Solo Sing Competition Season 2

LANGITSULTRA.COM | KONAWE – Organisasi sosial Aku Sahabat Rakyat (ASR) menggelar lomba menyanyi yang mengangkat tema Solo Sing Kompetisi Season 2 yang digelar di Kabupaten Konawe, Jumat (9/4/2021).

Kegiatan yang diikuti 20 peserta tersebut dibagi dalam dua kategori yakni penyanyi remaja dan dewasa dan memperebutkan Tropi Pencarian Bakat dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.

Kompetisi pencarian bakat itu berlangsung di salah satu hotel di kabupaten konawe dan kegiatan tersebut di buka secara resmi oleh Andi Ady Aksar selaku Ketua Relawan ASR Sultra.

Bacaan Lainnya

Ketua Relawan ASR Sultra Andi Ady Aksar mengatakan bagi yang terpilih sebagai peserta terbaik nantinya mampu berkompetisi di ajang nasional mengingat sultra memiliki muda mudi berbakat dan tidak kalah dari provinsi lainnya.

“Semoga yang menang nantinya, mampu berkiprah di level atas sebab di sultra sendiri, banyak bakat bakat potensial”, ucapnya.

Selain itu, kewajiban ASR yakni memfasilitasi generasi muda sultra untuk mampu berkompetisi di tingkat daerah maupun nasional.

“Solo sing kompetisi ini akan terus dilakukan dengan lokasi yang berbeda di sultra dan puncak atau grand finalnya diperkirakan pada bulan oktober 2021 dengan menampilkan penyanyi terbaik perwakilan dari setiap daerah di sultra”, jelasnya.

Kompetisi bernyanyi yang digelar ASR Sultra akan menjadi agenda tahunan dan diharapkan menjadi motivasi kaum milenial untuk mengasah bakat berkaryanya dalam hal karya seni.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait