Daerah

Salurkan Dana Hibah, Gerindra Sultra Dukung Pembangunan Masjid Di Kendari

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar Aksi Nyata, pada Jumat (26/03/2021).

Kegiatan tersebut ialah pemberian bantuan dana Hibah untuk dua masjid di kendari, yakni masjid Nur Iklas dan masjid Ar Ridha di kelurahan Tobuha Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari dan Masing-masing menerima bantuan sejumlah Rp 10 juta rupiah.

Bantuan tersebut, diberikan untuk menunjang pembangunan masjid dan penambahan fasilitas tempat ibadah yang nantinya akan digunakan pada bulan suci Ramadhan.

Andi Agus Cahyadi selaku Bendahara umum DPD Gerindra Sultra mengatakan bantuan tersebut diberikan kepada pengurus mesjid untuk melengkapi fasilitas yang belum ada di masjid seperti pengadaan pengeras suara dan lainnya.

“Alhamdulillah kami dari DPD Gerindra Sultra telah memberikan bantuan kepada pengurus Masjid Nur Ikhlas dan Ar Ridha. Semoga bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin”, ucapnya.

Sementara itu, Sukman selaku sekretaris pengurus Masjid Ar Ridha Tobuha mengucapkan terima kasih kepada ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar dan seluruh pengurus.

“Terima kasih kepada Partai Gerindra atas bantuannya. Menjelang bulan ramadhan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk membeli dan melengkapi fasilitas Masjid seperti sound pengeras suara”, terangnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editro : Abdi

Salurkan Dana Hibah, Gerindra Sultra Dukung Pembangunan Masjid Di Kendari
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top