Tingkatkan Perekonomian Warga, Pangdam Beri Bantuan Gerobak

LANGITSULTRA.COM | BAUBAU – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka kembali memberikan bantuan gerobak dagang kepada warga. Selain itu, Pangdam sekaligus meresmikan Posko Aku Sahabat Rakyat (ASR), bertempat di Jl Betombari, Kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Batu Poaro, Kota Baubau, Rabu (24/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Andi Sumangerukka menyampaikan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan baik serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Saya harap dengan adanya bantuan ini, dapat membantu dan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga”, ucapnya.

Bacaan Lainnya

Selain memberikan bantuan gerobak, Mayjen TNI Andi Sumangerukka hadir untuk meresmikan Posko ASR agar kedekatan antara TNI dan Masyarakat dan juga menjadi posko pengaduan guna dapat membantu sesama.

“Dengan diresmikan Posko ASR ini untuk mempererat kedekatan antara TNI dan Masyarakat serta hadirnya ASR juga bisa menjadi tempat guna mendengarkan keluhan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat”, terangnya.

Hal serupa diungkapkan Ketua ASR Kepton Tonni Lim Putra dengan diresmikannya posko ASR ini, bisa selalu melakukan hal-hal positif khususnya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Kami berharap dengan hadirnya ASR di Kepulauan Buton, bisa menjadi wadah dalam membantu masyarakat”, jelasnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Pos terkait