Daerah

Terus Mengalir Hingga ke Pelosok, Gerindra Buton Kembali Salurkan Bantuan Sembako

LANGITSULTRA.COM | BUTON – Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) terus meningkatkan kepedulian sosial ditengah Pandemi dengan kembali membagikan bantuan Sembako ke wilayah terpencil di daerah Kabupaten Buton, yang dalam sepekan tuntas tersalurkan di enam Kecamatan.

Rahman Pua yang mengawaki Gerindra Kabupaten Buton bertekad akan terus menyisir wilayah Buton yang nyaris tak tersentuh guna menyalurkan tugas kemanusiaan partai. Dengan berbagi sembako kepada pengurus paling bawah seperti ranting hingga anak ranting partai.

“Ini adalah amanah partai kami. Ini adalah tugas kemanusiaan. Bentuk kepedulian partai kepada sesama pengurus paling bawah. Kami wajib berbagi, ditengah keadaan serba keterbatasan, akibat pandemi Covid 19,” ucap Rahman Pua ditengah pembagian sembako di wilayah kecamatan Kamaru.

Misi Gerindra peduli akan terus dilakukan sebagai mana amanah Prabowo dan ketua Gerindra Sultra, Andi Ady Askar ujar Mantan ketua Pers Mahasiswa Universitas Haluoleo itu.

“Pak ketua selalu mengingatkan kami untuk selalu berbagi. Ringankan beban sesama saudara yang membutuhkan, kokohkan niat kepedulian, serta kunjungi mereka sebagai, bentuk silaturahmi, antar pengurus” pungkasnya.

Ditempat yang sama, La Muhu, salah satu penerima Sembako Gerindra Peduli sangat bersyukur atas bantuan Partai Gerindra.

“Terimakasih Gerindra, Terimakasih pak Prabowo, Terimakasih pak Andi Ady Aksar, Kami sangat membutuhkan sembako ini. sangat membantu kehidupan kami”, ujarnya usai menerima sembako.

Sebagai Nelayan dirinya mengaku senang bergabung dengan partai Gerindra sebab punya nilai kepedulian yang tinggi di tengah pandemi covid 19.

Sembako Gerindra peduli telah tersalurkan hingga 6 kecamatan di wilayah kabupaten Buton. masing-masing kecamatan Wabula, pasarwajo, wolowa siontapina, lasalimu selatan dan kamaru.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Terus Mengalir Hingga ke Pelosok, Gerindra Buton Kembali Salurkan Bantuan Sembako
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top