Daerah

Dukungan Ke Andy Ady Aksar Terus Mengalir Jelang Muswil IPSI

LANGITSULTRA.COM | KENDARI – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-6, Sebanyak lima perguruan silat di Sultra bakal dorong Andi Ady Aksar maju sebagai calon Ketua IPSI yang akan dilaksanakan 21 Maret 2021 mendatang.

Ketua Harian Perguruan Silat Satria Muda, Burhan Potawari yang mewakili 5 perguruan silat lainnya mengungkapkan, alasan ia bersama beberapa perguruan lainnya mendaulat Andi Ady Aksar maju sebagai calon ketua IPSI Sultra, karena melihat figur yang punya komitmen.

“Kami melihat komitmen yang dimiliki Andi Ady Aksar sangat luar biasa dalam memajukan IPSI Sultra kedepannya”, ucapnya.

Ia menambahkan, kemampuan dan manajemen organisasinya dalam memimpin tentu bisa menjadikan IPSI Sultra lebih maju.

“Sejauh ini kendala yang kami hadapi adalah kepengurusan, Kami yakin Andi Ady Aksar mampu melakukan pembenahan dam memperkuat organisasi,” terangnya.

Burhan menyebutkan, dari 9 pengurus cabang yang memiliki hak suara, 5 diantaranya sudah menyatakan sikap mendukung Andi Ady Aksar untuk maju dalam kontestasi Muswil ke-6 IPSI Sultra.

“Ini atas kemauan dari 5 pengurus cabang perguruan silat yang ada di Sultra”, tutupnya.

Tim Liputan : Langit Sultra
Editor : Abdi

Dukungan Ke Andy Ady Aksar Terus Mengalir Jelang Muswil IPSI
Langit Sultra mengusung slogan Melihat Lebih Luas Dan Bijak merupakan media terpercaya, menyajikan informasi yang lebih jelas dan berimbang dalam memberitakan, serta menjadikan masyarakat lebih bijak menanggapi sebuah informasi, kami berkomitmen untuk memberikan dukungan bacaan yang baik dan bermutu demi terwujudnya media sebagai kontrol masyarakat yang positif dan mengedepankan persatuan demi terwujudnya indonesia yang lebih baik.

Copyright © 2018 Langitsultra[dot]com.

To Top